Friday, April 13, 2007

complicated


hai saudara2 seperjuangan;) sehat2 kah anda d sana?

baek2kah di sana? hope u all fine there,right;)

oh ya gi mana sih rasanya kalo udah berpunya?:D pasty yg da taken tau doonkz gimana;;)

including me:P ga siih pengen tau ajha,comment2 dari teman2,saudara2,kakek nenek,om tante,wht else..

jujur ajha siih mank asyik siih kalo udah punya,tapi kadng ada jugha sebel n bete nya!!!tau deeehh..huhuhuhuhu..sebeeel deeeeh..

pasty kan kita harus saling pengertian,sabar n pengorbanan(ceileeh gayanya)yaa kurang lebih gaya sobatan..tapi yang membedakan sobatan ama pacar pasty ada kan? ada yang tau gak..?apa sih yang membedakan sobat ama pacar?:p biarpun ada kesamaan tapi tetep ajha beda kan;)

naaah,,gtu deeeeeh..capeek deeeh,,^_-uhuhuhuhuhuhu






oh ya..gw jugha mo nimbrung cerita kegiatan gw kemaren(yaaa nambah2in topic:)kemaren terakhir sholat hajatan lho,,huhuhuhuh ntah kenapa ketika doa air mata gw tanpa gw sadari jatuuh gtu(ada dalam 2 menit)untung ajha ga ada yang tau waktu itu karna gw alasin pake' tangan:P setelah doa selesai baru gw cepat2 ke belakang:))huwheuhweuwheu:P,,dah gtu selese gw sholt kita pada cerita2..hewuehuwheuwheuwh seruu deeeeehhh,,ada yg laghi fly:p ada yg laghi sebel ama bajingan nya,,oppst:) ada yang bla,,bla,,bla,,tapi ada jugha yang ga dateng,tade mlm kebanyakn yang dateng ibu2 n bapk2 doank,ya seh mank sebenarnya penutupan pengajian gtu siihh..yang lucunya kita2 ga mo denegrin ceramahnya tapi mo nunggu makananya doank:))

DASAR!!:p ya gtu deeeh,,detik2 terakhir kita(memperjuangkan UAN,dan.......:(

8 comments:

Haikal said...

ALooo...Puuut, lagi mbahas apa sih tuh...kok ada pacar2 gt....lagi punya pacar yaaa? hwewhewehwhehhw......udh Puuut....skarang waktunya blajar....mau UAN nih....slamet blajar, moga lancar....saling mendoakan yaaa.....amiin

PuTz KeYeNz said...

heuwheuwheu..dasar kau ken!!! ya gak la...:)) kan cuman nanya atuuh:p kan cuma minta pendapat doank:-"
UAN tinggal bsok koq.;)

porcelainveins said...

boong tuh boong..bener kal bener..hahahahhahaahaha piss mak'chiii

PuTz KeYeNz said...

siaL!!!hwuheuweu ken Lu percaya sapa nihh,,gw ato org keraton inih,,!!!kaboooooooooooorrr" WONG KERATON MEMBACA MANTRA,,!!!hahahaha

nightmare said...

Put awa' nlis blog kaya bikin cerpen ajaseyh@_@ ana pusing bacanya jadynya,,jady ringkasan blog lo yang ini apa put,,hehhe*kabOoOOoOOR

PuTz KeYeNz said...

uh dasar!!!gw kan pake' sastra melayu kuno,,,hanya org2 yang berdarah sastra ajha yang mengethui itu:))*sok2 bget ya gw,padahal gw jugha kagk tau artinye:)) oh ya mon:))

mORieSaNcHeZ said...

hunnn...SabaRrLLrrLL...SabaRrLLLrLLl..
ntr kita paling jauh ama soulmates laen...tp mo gmn lagi..itulah kenyataan idup..put, jgn lupain gw yaa..hunny mu..hihi..really i'll feel more empty witout u all:((

PuTz KeYeNz said...

aduuuh huunnnyyy,,,jangan ngomong gtu doonkz...huhuhuhuhu makin mellow nich huhuhuhu..!!!iya sih mank gtu la namanya idup tapi masalah nya gw bLom siap..gw ga tau knapa gw kayk gini mybe ini la yang di nama kan real friends ya ga'??:( sial bangeet sih:(( yang penting kita jangan ampek Lost contact yaaaah,,,ya lah hun gw ga bakal lupain Qamu n soulmates kita yang lain.GA BAKAL deyh n never do that!!


i'll miss u 4eVer...



Daah...