Monday, April 30, 2007

i'm be alone...

aduuuhh ga kerasa bangeeeett udah tinggal 2 hari lagi UAS berlalu,,,mank seeh seneng...tapi justru karna semakin cepet UAS berakhir semakin cepet jugha kita2 pada pisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh...:(( uh mana yang cepet pulang deby laghi!! knapa sih cepat bangeeet...dah itu nyusul 3 kurcaci itu...terus arnie n mybe fandul,,trus arken n terus gw...ya ampuuunnn gw ga tau mo gi mana.,,gw ga mo nangis d depan Lu pada..!!! gw ga mo sedih d depan Lu pada!!! sebenarnya kalo di luahkan gak mungkin bangeeeet,,ntar malah seember nangis nya:))
knapa siihh bulan ini bulan yang harus idup sendiri.!!!ditinggal ama orang2 yang gw sayangi...!!!! gw ga mo kehilangan elu guys...!!! gw sayang bangeeeeet ama elu..!!! jangan lupain gw,,awas kalo lu2 ntar ketemu gw malah ga ngaku gw kenal elu ..!!!huuff awas ajha...


trus yang paling penting MAAFIN KESALAHN2 GW YA,,KALE AJHA GW ADA SALAH YANG D SENGAJA MAUPUN YANG GAK D SENGAJA...!!!thanx be4;) GW MAU KITA BERSAMA2 LAGHI!!!:p:p:p:p:p AWAS LUPAIN KENANG2-NGAN KITA!!!JITAK NTAR!!!:p:p



LOPH U ALL 4eVeR!!!:P

BuBaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiii............

1 comment:

Haikal said...

PUPUUUUUUUUUUUUUUUUT kangen gw......gw baru mau masuk karantina nih...Doain yaaaaaaaa
Loe sukses deh si malaysia
hehehe